Breaking News
Loading...
Monday 14 August 2017

Info Post
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Allah SWT menciptakan mahluknya dengan berpasang-pasangan seperti ada siang ada malam, ada lautan dan juga ada daratan, begitu juga manusia di ciptakan dengan berpasang-pasangan, untuk memperbanyak keturunan, Manusia di ciptakan dengan adanya hawa nafsu dan akal, karena itu, manusia terkadang khilaf karena terdorong oleh hawa nafsu yang dusta, Bagi yang sudah tidak tahan dalam diri nya atau sudah kepingin punya pasangan, maka hal tersebut di wajibkan untuk mempunyai pasangan, sebab untuk menghindari terjadinya hal-hal yang buruk.

Memang terkadang ada orang yang merasa bahwa dirinya sulit untuk mendapatkan jodoh tersebut, dengan berbagai alasan yang berbeda-beda, apakah benar-benar sulit atau hanya ada sekedar orang yang memang tidak mau punya pasangan? Dua hal tersebut sangat berbeda, terkadang memang ada orang yang kepingin dan mengharapkan punya pasangan dalam hidupnya tetapi susah mendapatkanny, dan ada juga orang yang takut dengan adanya pernikahan, maka hal seperti ini beda lagi.

Khusus bagi para jomblowan/jomblowati, jika memang Anda kepingin punya jodoh da sampai saat ini Anda belum di pertemukan, maka ada cara agar cepat dapet jodoh di antaranya:
Baca ayat ini setiap ba'da sholat pardhu 7x ini ayatnya.

۩وَلَوْاَنَّ قُرْاٰنًاسُيِّرَتْ بِهِ الْجِبَالُ اَوْفُطِّعَتْ بِهِ اْلاَرْضُ اَوْكُلِّمَ بِهِ اْلمَوْتىٰ بَلْ للهِ اْلاَمْرُجَمِيْعًا۩
Wa lau anna qur-aanan suyyirat bihil jibaalu au quth thiat bihil ardhu au kullima bihil mautaa balil laahil amru jamii'aa.

Artinya:
"Sekiranya bacaan Al-Qur'an (kebenarannya) dapat menggoncangkan gunung, memecah bumi atau membuat orang-orang telah meninggal dunia dapat berbicara (pasti orang-orang kafir tidak membenarkannya), Sebenarnya segala urusan itu milik Allah.




Khasiatnya:

Jika ingin dicintai dan disayangi wanita, atau laki-laki (untuk wanita) atau lawan dapat berubah menjadi teman, maka bacalah ayat ini 7X dan sebutlah nama orang yang dimaksud.

Jika Anda sudah mendawamkan bacaan tersebut dengan istiqomah maka insya Allah jodoh Anda akan segera Anda dapatkan, dan jangan lupa ayat di atas tersebut tidak boleh di salah gunakan, karena jika Anda menyalah gunakan maka hukumnya dosa.

Jika di kemudian hari Anda mendapatkan pasangan Anda maka jagalah pasangan Anda dengan benar sayangi dengan sepenuh hati Anda.

Sebenarnya jika Anda susah mendapatkan jodoh, mungkin karena memang Anda belum siap jika Anda di beri jodoh tersebut, maka dari itu, untuk para jomblo yang belum dipertemukan dengan jodoh-nya maka sabarlah dan tawakal, karena sesungguhnya itu adalah yang terbaik bagi Anda, karena Allah tidak akan memberi sesuatu pada mahluk-nya melainkan untuk kebaikan-nya, walau pun terkadang menurut Anda itu adalah hal yang benar-benar bertentangan dengan Anda, tetapi di balik itu ada hal yang lebih penting dan mungkin Anda tidak akan sanggup menerimanya.

0 comments:

Post a Comment