Breaking News
Loading...
Friday 25 August 2017

Info Post
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Sahabat Islam semuanya kali ini saya akan menulis do'a tentang supaya pikiran kita di terangkan oleh Allah SWT.
Bagi kita yang lagi kesulitan untuk berfikir atau susah untuk belajar maka bacalah do'a pikiran terang ini setiap habis sholat pardhu.
Jika Anda merasa sangat sulit untuk memahami sesuatu yang kita pelajari, itu bisa di akibatkan karena kotornya hati kita, oleh sebab itu supaya pikiran kita bisa pulih kembali alias terang untuk memahami sesuatu yang kita pelajari maka bacalah do'a pikiran terang ini.
Dan juga bagi anak sekolahan yang mau ujian biar pikiran kita terang dan mudah melaksanakan ujiannya kamu jangan nyontek, tetapi bacalah do'a terang pikiran ini setiap Anda mau mengerjakan soal 3x. Sebelumnya Anda harus ambil wudhu terlebih dahulu biar semua halangan yang Ada pada diri Anda di hilangkan.

Semua manusia di beri akal untuk berpikir, tetapi akal tersebut bisa menjadi gelap karena tingkah kita sendiri yang banyak maksiyat, salah satu yang membuat pikiran kita menjadi gelap dan susah untuk memahami sesuatu di antaranya adalah banyak maksiat. Maka dari itu jika pikiran Anda ingin terang dan mudah menghapal maka jaukanlah kemaksiatan dan bacalah do'a pikiran terang ini, lafadz do'a terang pikiran:

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
اَللّٰهُمَّ اجْعَلْ لِىْ نُوْرًافِىْ قَلْبِىْ. وَنُوْرًافِىْ قَبْرِيْ. وَنُوْرًافِىْ سَمْعِى. وَنُوْرًافِىْ بَصًرِىْ. وَنُوْرًافِىْ شَعْرِىْ. وَنُوْرًفِىْ بَشَرِىْ. وَنُوْرًافِىْ لَحْمِى. وَنُوْرًافِىْ دَمِىْ. وَنُوْرًافِىْ عِظَامِىْ. وَنُوْرً مِنْ بَيْنِ يَدَيَّ. وَنُوْرًا مِنْ خَلْفِ. وَنُوْرًا عَنْ يَمِيْنِيْ. وَنُوْرًا عَنْ شِمَالِىْ. وَنُوْرًا مِنْ فَوْقِىْ. وَنُوْرًا مِنْ تَحْتِىْ. اَ للّٰهُمَّ زِدْنِىْ نُوْرًا. وَاعْطِنِىْ نُوْرًا. وَاجْعَلْ لِىْ نُوْرًا. وَاجْعَلْنِىْ نُوْرًا

Jika Anda bisa mendawamkan do'a ini di baca setiap habis sholat pardhu, maka Insa Allah pikiran Anda akan merasa terang dan mudah untuk di bawa berpikir.
Do'a pikiran terang ini bisa juga di dawamkab oleh para ibu yang hamil, supaya nanti calon bayi akan menjadi bayi yang pintar dan jenius,

Kumpulan Do'a-do'a


0 comments:

Post a Comment